Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022! Cek Nama Kamu!

Hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan tahun 2022 telah resmi diumumkan pada 24 November 2022. Kunta Wibawa Dasa Nugraha selaku Ketua Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Kesehatan tahun 2022 telah menandatangani surat pengumuman bernomor KP.01.04/IV/9657/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi (Pra Sanggah) Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan Di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2022

Sebanyak 7.566 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi pada PPPK tenaga kesehatan tahun 2022 yang berada di bawah naungan Kementerian Kesehatan. 

Cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi

Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan tahun 2022 dapat dilihat pada laman SSCASN masing-masing atau pada laman resmi CASN Kementerian Kesehatan di https://casn.kemkes.go.id/Cpppk/pengumuman.html

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa pelamar yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam Lampiran I surat pengumuman tersebut, dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Bagi pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi, keterangan alasan tidak lulus dapat dilihat melalui akun masing-masing melalui laman SSCASN. 

Kementerian Kesehatan juga menyampaikan bahwa pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan keberatan terhadap hasil seleksi administrasi dengan mengajukan sanggahan pada laman SSCASN.

Kapan bisa melakukan sanggahan?

Masa sanggah adalah waktu pengajuan sanggah yang diberikan kepada pelamar untuk melakukan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi (seleksi administrasi dan seleksi seleksi kompetensi teknis), dan waktu tanggapan sanggah oleh instansi untuk memverifikasi kembali kesesuaian persyaratan umum dan khusus yang ditetapkan Instansi dengan dokumen persyaratan yang diajukan pelamar sampai dengan penetapan keputusan sanggah.

Sanggahan dapat dilakukan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 25 November 2022 pukul 19.00 WIB hingga 27 November 2022 pukul 19.00 WIB. 

Leave a Reply