Kelas Sharing SKB Kejaksaan Dan Mahkamah Agung CPNS 2023-Bimbingan Online

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023 telah rampung diumumkan. Rangkaian seleksi rekrutmen CPNS tahun ini telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Tahap ini merupakan tahap pengujian akhir yang dilakukan untuk mengukur kompetensi pelamar terhadap bidang atau formasi yang dilamar. Berdasarkan aturan pengolahan nilai akhir seleksi CPNS, bobot nilai SKD 40% dan bobot nilai SKB 60%.

Sudah siapkah kamu melewati tahapan terakhir seleksi CPNS 2023?

Ayo gabung kelas sharing SKB di AYOCPNS

Satu langkah lagi kamu berhasil memperoleh NIP impian kamu! Yakin masih mau santai-santai aja? Jadwal pelaksanaan SKB sudah dekat loh, yuk persiapkan diri kamu dengan maksimal. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Kelas sharing SKB AYOCPNS siap menemani kamu dalam mempersiapkan diri menghadapi SKB CPNS 2023! Dalam kelas ini kamu akan diberikan materi, tips, dan latihan soal yang sesuai dengan kisi-kisi SKB 2023. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan penjelasan langsung berdasarkan pengalaman pribadi mentor terkait tata cara pelaksanaan SKB CPNS. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu!

Kelas sharing yang dibuka:

  • Pengelola Penanganan Perkara – Kejaksaan
  • Petugas Barang Bukti – Kejaksaan
  • Analis Perkara Peradilan – Mahkamah Agung
Jadwal Kelas Sharing Pengelola Penanganan Perkara – Kejaksaan
Jadwal Kelas Sharing Petugas Barang Bukti – Kejaksaan
Jadwal Kelas Sharing Analis Perkara Peradilan – Mahkamah Agung
Sampai jumpa di kelas ya! >,<
Gabung sekarang!