Cara Cek Jadwal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Akhlak Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2!

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 telah resmi diumumkan pada tanggal 16 Desember 2022. Pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui laman resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Peserta juga dapat mengecek melalui email pribadi yang digunakan dalam pendaftaran. 

Setiap peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi TKD dan Akhlak dengan jadwal yang berbeda-beda dalam rentang waktu yang telah ditentukan yakni 21 – 28 Desember 2022. Per Jumat, 16 Desember 2022, peserta dapat melihat jadwal seleksi TKD dan Akhlak dalam Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. 

Cara cek jadwal seleksi TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 

Adapun cara mengecek jadwal seleksi TKD dan Akhlak adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi laman resmi seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 untuk cek jadwal TKD dan AKHLAK di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ lalu login akun. 
  • Pada dashboard atau halaman awal pilih menu “Lamaran Saya” dan buka kotak pesan. 
  • Pada halaman tersebut akan muncul pesan yang memuat pengumuman jadwal seleksi TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. 

Selain melalui laman “rekrutmenbersama.fhcibumn.id”, pengumuman jadwal seleksi juga akan dikirim melalui e-mail peserta yang digunakan saat pendaftaran. 

Sebagai tambahan, sebelum melangsungkan seleksi TKD dan AKHLAK secara online, peserta diminta mengikuti proses registrasi dan perekaman wajah dulu. Peserta juga diharapkan untuk mengikuti Trial Tes Online TKD dan Akhlak yang akan digelar pada 17 – 20 Desember 2022.

Informasi mengenai jadwal trial tes serta proses registrasi dan perekaman wajah, semuanya disampaikan menjadi satu dalam pengumuman jadwal seleksi TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.