Update!!! Materi Baru Dalam Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2!

Setelah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2022, pendaftaran online Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 telah resmi ditutup pada 7 Desember 2022. Saat ini, proses seleksi administrasi sedang berlangsung. Belum ada jadwal rinci kapan hasil seleksi administrasi diumumkan. Namun yang pasti, pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada bulan Desember 2022 sebelum dilaksanakannya Online Tes Tahap 1 yang akan dilaksanakan tanggal 21 Desember hingga 28 Desember 2022. 

Sebelumnya, melalui laman resmi rekrutmen bersama BUMN, disampaikan bahwa pada tahap 4 akan dilaksanakan Tes Kompetensi Bidang (TKB), Wawancara dan Medical Check-Up (MCU) yang dilakukan dengan ketentuan masing-masing BUMN. Namun, baru-baru ini pada 14 Desember 2022 pukul 12.00 WIB, melalui akun media sosial resmi rekrutmen bersama BUMN, disampaikan bahwa tahap 4 akan diadakan Tes Kompetensi Bidang (TKB), Wawancara, Medical Check-Up (MCU) dan ditambah dengan materi Psikotes.

Apa itu Tes Psikotes?

Psikotes merupakan tes  yang digunakan untuk menilai konstruksi psikologis, seperti fungsi kognitif dan emosional, untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai kepribadian individu tertentu. Tes psikotes dapat berupa serangkaian pertanyaan atau tes tertulis, visual atau verbal. 

Tahapan tes Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 

Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 dilaksanakan dengan 4 tahapan, yakni: 

  1. Registrasi Online dan Seleksi Administrasi
  2. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Akhlak 
  3. Tes Bahasa Inggris 
  4. Tes Kompetensi Bidang (TKB), Psikotes, Wawancara, dan MCU

Bimbel BUMN Terbaik

Yuk persiapkan diri kamu untuk bersaing dalam tes Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.
Gabung bimbel TKD dan Core Value BUMN 2022 di ayocpns.com
Didukung dengan materi belajar yang sesuai dengan kisi-kisi, serta latihan soal dan try out terupdate dijamin akan membuat kamu semakin pede menghadapi tes rekrutmen bersama BUMN batch 2.

Daftar sekarang!
https://ayocpns.com